family proposal

Hello world,

Yesterday was a very great day, because we are engaged! Yeah! Woke up this morning feels so much joy, “can’t believe it, this is really happening. Thank you dear Jesus.”

me and buni

together in pink, bukan karena suka pink sih *denial*, karena kita ga punya baju merah aja. ni juga bukan baju baru. 🙂

Walaupun keluarga kami keturunan Tiong Hoa, kami sudah krisis identitas karena sudah ga pernah melakukan tradisi atau kepercayaan chinese. Jadi soal lamaran, nyokap gw bilang ga perlu sangjitan atau seserahan dengan banyak barang apalagi pakai uang susu lah, jumlah harus genap or ganjil lah…repot! Karena buat kami, sudah ga ada esensinya lagi mengikuti tradisi itu.

Nyokap cuma request keluarga buni bawa kalung emas tanda “mengikat” gw, kue dan buah-buahan. Gampang kaaan, keluarga kami emang ga suka yang ribet. Lapula, sangjitan lengkap itu ga murah lho guys, pasti pada abis jutaan. Intinya toh sama, saling kenal kedua keluarga dan meresmikan status menjadi tunangan.

strawberry cheesecake; kue asem manis, melambangkan kehidupan pernikahan yang ga manis doank *ngasaaal*

strawberry cheesecake; kue asem manis, dibentuk heart…so cute! and the taste was very yummy.

Kemarin, gw deg-deg an banget, mo pakai fake eyelashes aja sempet gemeterrr. haha, i don’t know why, but it was so tense for me, waiting for his family to show up. Tapi karena temen- temen via wa, line, bbm chat semua menyemangati dan excited, gw deg-deg an tapi ceneng hihi.

Jumat, 7 Agustus dipilih karena pas kebetulan keluarga adik papa holiday dari Belanda (mereka sudah jadi warga negara Holland) dan keluarga kakak kandung buni holiday dari New Zealand (mereka tinggal di NZ). we got international families for our engagement.

Nyokap gw cuma masak beef teriyaki & bikin ice jelly. Sisanya seperti mie goreng, gurame asam manis, sapo tahu, makanan kecil mini pao, risol, lemper, beli ajaah, malah dapet sumbangan pangsit goreng dari temen nyokap (thanks bu Eka). Keluarga buni bawain sate babi tersohor yang endeuss bener…thanks buni!

lunch menu!

Bunga juga beli d rose farm, danau sunter. Dengan total 130.000 – 3 macam bunga dan dirangkai sama temen nyokap yang memang demen merangkai bunga…jadi 3 pot, aahh cantiknyaa!

Acaranya jadi cuma pure ngobrol- ngobrol, bahas soal tanggal merid, mama buni pakein gw kalung dan makan2! Nyokap gw sempet terbata bata n nangis gitu pas doa makan, dia terharu bener akhirnya pecah telor juga. Yang lucu, beneran ternyata habis lamaran, gw disuruh manggil camer, “mama” hihihi, gimanaaa gitu.

mama doa sampe nangis, dia pasti bahagia banget akhirnya bisa ada anaknya yg out dr rumah, biar ga sumpek LOL

mama doa sampe nangis, dia pasti bahagia banget akhirnya bisa ada anaknya yg out dr rumah, biar ga sumpek *joke* love you mommy.

Dikalungin mamanya buni. *blushed*

Dikalungin mamanya buni. *blushed*

<3 selfie with the boys. <3

❤ selfie with the boys. ❤

Seneng deh guys, keluarga bertambah dan sekarang ud harus siap- siapin buat merid tahun depan deh. Oiya, pas banget juga kemarin, salah satu temen Binus melahirkan anak pertamanya, so happy! two good moments happened yesterday, blessed day indeed.

our new family

we are now family!…yes my boyfriend the tallest one, maybe once he ate too much kacang panjang. haha

selfie with new necklace from his mommy, fufufu. me so happy.

selfie with new necklace from his mommy, fufufu. me so happy.

have a nice saturday world,

Indri

3 pemikiran pada “family proposal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s