End of August

Hi world,

Besok sudah bulan September, mulai masuk bulan banyak kondangan, hahaha. Minggu lalu, gw ud ikutin ujian KOM100 GBI senayan city, tapi sebenernya gw belom bisa lulus huuu. Karena sebenernya gw mulai join telat, jadi ketinggalan pembelajaran bab 1 (ada empat bab). Nanti waktu kelas KOM100 dibuka lagi, gw harus daftar untuk nebus bab 1 nya.

Seru juga KOM ini, gw seneng dapet temen baru. Ada yg namanya Talisa, walau dia “dede”- baru aja lulus kuliah kedokteran, dia bikin gw nyaman & selalu barengan terus setiap sesi. Pas bubaran, dihimbau, langsung daftar KOM200. Co gw juga suruh gw daftar – secara dia ud lulus KOM100 n 200, gw? males ah…sunter ke senci jaoh boow.

foto bareng kelompok KOM100, habis ujian.

foto bareng kelompok KOM100, habis ujian.

Lalu, kami daftar BPN (Bimbingan Pra Nikah). Formulirnya bisa minta di sekretariat gereja, diisi plus pas foto kami masing-masing dua pcs.

Formulir BPN

Kami ga punya pas foto terbaru, jadi ini kami cetak foto jaman Binusian punya, hahaha. masi mirip lah, muka imut.

Kami juga sudah daftar tanggal pernikahan kami (ada formulir lain lagi, lupa foto), untuk booking pendeta. Jangan sampe keduluan juga sama capeng lain! Karena ternyata ada temen co gw yang menikah di tanggal yang sama! Untung ga tabrakan jadwal holy matrimonynya. Ternyata tanggal yang kami mau, ga sepi2 amat tuh.

Jadi holy matrimony booking udah. Habis ini BPN, lulus KOM100!

Dari kemarin, lagi seneng sketching buat wedding invitation, konsepnya clean and neat with water color effect flowers n maybe mau gw bikin ilustrasi kami berdua. Banyak browsing dari bridestory.com sampe pusing, bagus- bagus semua.

sketch...sketch

sketch…sketch

Yang pasti, no our photo picture, sayang juga undangan toh bakalan dibuang eventually. Kecuali orang kya gw, yang seneng simpen anything that’s nicely designed.

Nanti undangan kami, pengen dicetak di fancy paper, pake bronze foil, emboss, waw…kya budgetnya gede aja, haha. Tahu deh, kami set budget Rp. 10,000 / pcs, hopefully bisa jadi cantik seperti yang gw bayangin ^^

Have a nice day,

Indri

15 pemikiran pada “End of August

    • makasih Margareth, sebenernya yang di bayanganku, yang penting ga pake hard cover, soalnya itu makan biaya lumayan Mar. Biar kata unconceptual, nanti klo di depan vendor invitation card pasti banyak maunya juga, kita cewe gitu lhoo 😀 btw, kamu kelahiran ’93 ya? br lulus kuliah dunk?

      Suka

      • Iyah bener… kalo aku sih cuma bs andelin screen capture undangan2 org yg menurut aku oke *jiplak yak namanya ?* wkwkkw soalnya kalo ngegambar sendiri, suka bingung sendiri sama hasil akhirnya hehehehe
        Iyah ndri.. tp belom lulus hiks. Sedih kalo diceritain *nangis dipojokan*

        Suka

  1. hiii, indri binusian jg? aku jg,, angkatan 2009 jurusan public relations (tiba2 baca kamu binusian)
    cantik banget sketch kamu. sukaaaaaa deh. aku smpet mikir kaya km juga. kalo print wajah kita di undangan nanti masuk tong sampah alias dibuang hahaha.

    beda pemikiran sih, tp cowoku bilang tujuan undangan biar yang tamu2 yang diundang kenal kita, tau yang merid siapa. jadinya kita sepakat pake foto deh… hahaha pdhal pengen yang ala2 karakter kaya kamu.

    Suka

  2. Hi perkenalkan ini Dian.

    Sorry, boleh tahu email atau nomor yang bisa dihubungi. Aku ingin request minta tolong dibuatkan sketch utk desain souvenir (dari foto dibuat kartunnya) apa bisa ?
    Misalnya ada biaya yang perlu kami bayar juga tidak apa-apa.
    Maaf merepotkan tapi aku tertarik dengan hasil sketch kamu.

    Suka

Tinggalkan Balasan

