Wedding Shoe fixed

Hello world, Ngomongin soal sepatu wedding, sebenernya impian gw itu simpel, sepatu putih atau merah yang haknya tinggi dengan tali di bagian belakang. ga perlu extravagant dengan lace atau payet manik manik. Suka sih sepatu yang lace dengan payet segala. Tapi abis wedding, mau dipake ke mana lagi? Gw merasa sayang aja kalau beli mahal-mahal, tapi dipake sekali doank. So, target gw adalah mencari … Lanjutkan membaca Wedding Shoe fixed

Fast forward our marriage date

The shocking news! Dimana seharusnya Mei 2016 kami bertukar janji seumur hidup, akhirnya menjadi Desember 2015 ini. Which is next month! Sabtu, 12 Desember 2015. Yap sodara - sodara, kami merid bulan depan. Why? number one reasonnya, karena kondisi nyokap yang masih belum pasti progress kesembuhannya. Jadi beliau request supaya holy matrimonynya saja diadakan tahun ini. Mama … Lanjutkan membaca Fast forward our marriage date

Wedding Preparation Update ala gado – gado

Morning World, Since, waktunya makin mepfeet....6months to go, mendingan gw langsung campur aja deh apa aja yang kami *so far* ud fixed yah: first, MUA bride and groom = Alexa Melissa Kenal sama Melissa, karena temen, si diani. Diani pake dan super suka sama hasil makeup si melissa ini. Akhirnya gw coba aja make up party sama Melissa, untuk pergi ke … Lanjutkan membaca Wedding Preparation Update ala gado – gado