Wedding Ring Fixed

Hello World,

Untuk wedding ring ini, gw sama buni tuh lamaaa dan banyak adu argumen terus. Karena bingung mau sama yang mana vendor wedding ringnya. Dengan budget 10 juta sepasang, bisa ga sih dapet yang bagus untuk kami?

Bayangan wedding ring impian gw awalnya yang simpel, kecil, emas kuning. Klo yang skrg ngetren kan BVLG itu tuh, gw malah ga suka.

so pretty, tapi kata buni ga kya wedding ring. >_<

so pretty, tapi kata buni ga kya wedding ring. >_<

Kandidat kami tuh ada 3:

pertama, supplier cincin/ perhiasan untuk toko di Jakarta. Gw ga bisa kasi namanya, karena top secret ya *ceilee*, dia bisa kasih harga miring banget dari harga jual wedding ring di toko toko terkemuka Jakarta. Tapi model yang gw suka, buni ga suka. Trus kalau kami suka, harganya mahal….huu.

kiss ring, kalau disatuin dari samping keliatan ada bentuk "heart" nya, aaa...daku naksir!

kiss ring, kalau disatuin dari samping keliatan ada bentuk “heart” nya, aaa…daku naksir!


Kedua, retail jewellry store: swan jewellry di TA, adelle di Lippo Mall Puri, The Palace, Mondial, Frank n Co, you name it…we went to those store. Ga bole foto, kecuali toko yang sangat baik namun ampun dj mahalnya, Frank n Co.

Kami suka satu model di Frank n Co, total sepasang 22 juta sekian sajah, haha.

classic elegant...timeless deh model begini. ini Buni yang demen sebenernya, gw? yaaah, so so. Manis sih, tp ga sampe gimana gitu.

classic elegant…timeless deh model begini. ini Buni yang demen sebenernya, gw? yaaah, so so. Manis sih, tp ga sampe gimana gitu.


Ketiga, kami datengin tiga toko perhiasan di Artha Gading. Toko Suka Hati, Soulmate dan Happy. Dari ketiga ini, yang paling aneh si toko Happy, engkonya malah bilang, “hah ngapain cari cincin kawin sekarang, nikahnya tahun depan kan? tar tar ajaa.” sambil terkekeh. Kami jadi ikutan ketawa trus pamit sambil mengernyit, “ya kan misalnya mau beli, bole keleus.”

Untuk Toko Suka Hati, pertama datang jiper mampus, ini toko temennya temen gw sih, jadi gw kenal ownernya. Tokonya mewah banget guys, shiny and glamourous sama kilauan perhiasan! tapi si owner – Roy, baik n ramah ajak ngobrol kita sambil tetep cela – celaan khas dia, “oh ada juga yang terjebak mau sama lu Ndri?”, *kutukupret*. hahaha, tapi yaaah, becandaan kita ud biasa kya gini.

Dari Toko suka suka ini, ready stocknya ga ada yang kami suka. Tapi Roy bilang bisa customize as per request. Pas kami kasih foto cincin desain Frank n Co, dia langsung “bisaaa, gampang ini maah.” *gaya abis lu sob* dan pas dikasitahu estimasi harganya, masuk budget kami sebenernya.

Namun…si buni donk, terpagut dengan pesona kokoh di Soulmate. Kalau melihat review di weddingku bahkan temen – temen, soulmate nih recommended banget. Tapi entah ya, sebenernya gw ga suka style snob si kokoh Charly, banyak presentasi kyanya dia keren banget, bisa 3D segala, malah bikin gw ilfil. Lalu ada review di WK, kalau cincinnya mudah kusam. Tapi rupanya buni keukeuh maunya sama soulmate. hiizh, gw dari kesel banget sampe akhirnya legowo, “yaudah lah kita bikin di soulmate aja.” Since, harganya juga more or less sama dengan yang lain. Gw juga melihat hasil akhirnya dari desain – desain di Soulmate, cemerlang diamondnya… “perfect cut” klo kata kokoh.

So yah, kami sudah DP 30% ke soulmate artha dan we will see the result next month. Desainnya mirip sama si classic elegant tadi dengan princess cut diamond. Gw juga minta ketebalan cincin gw 3mm aja, ga mau tebel- tebel. Dengan diameter jari gw 10 dan buni 20.

Kami mau *gw si yang keukeuh* bedain tone warna luar dan dalam. Since gw sebenernya kepengen rose gold, tp buni ga cocok.

Kami mau *gw si yang keukeuh* bedain tone warna luar dan dalam. Since gw sebenernya kepengen rose gold, tp buni ga cocok.

Untuk grafirnya, boleh pas jadi aja, bisa ditunggu. Grafirnya apa yah guys, yang ga pasaran? what’s your signature wording in your wedding ring?

Aduh gw masi banyak utang post nih, *lemes*

Indri

31 pemikiran pada “Wedding Ring Fixed

  1. Cemungud ngepostnya, Indri.. jgn lemes. *hugs*
    seru bacanya.
    Pelan2 aja ketemu signature wordingnya. *setidaknya sehari mikir sekali* hehehe.
    dl g sih mkr wording tu cr ilham mau kek gmn konsepnya dl. Akhirnya ud mumet, apa yg cross in my mind that time langsung d dipake diman2.

    Suka

  2. Nyari wedding ring sih susah2 gampang tergantung yang pas dihati. Hahaha. Cami mu kekeuh an juga ya. Tp gpp berarti berpendirian teguh. Hehehe..
    Iya aku jg ga suka yg BVLG kesannya gede2 gimana gitu, bagus sh yg di pict perama. manis, simple. Soalnya kan bakal dipake terus jd mending model yang abadi. Denger2 sh wedding ring yang bagus yang ga ada patahannya jadi supaya rumah tangga nya terus berjalan mulus. *katanya sh. Hahaha

    Suka

      • ga tahan mau komen.. met kenal ya, aku rencana married next year, belum ada tanggal karena rencana tidak mau pesta, cuma pemberkatan dan makan keluarga n closest friend. meski meritnya next year entah bulan apa.. tapi dari bulan november sudah mulai lirik-lirik wedding ring! hahahahahah..
        cami aku pun seperti cami kamuuu.. nasib punya cami gemini.. ga bisa pasrah sama maunya calon istri. jadi deh masih hunting sana sini. semoga lancar-lancar ya acaranya. 🙂

        Suka

  3. baru kali ini liat warna luar dalem cincin tuh beda ci ..jd kayak 2lapis gitu ga sih ?hmm
    wordingnya apa aja yg penting tiap liat wording itu bisa bikin mesem2 sendiri ciii ..yg memorable jugak pastinya 😀
    *padahal aq sendiri gak pake grafir apapun, polooosssss, hihi*
    Gbu cantiiiik 😀

    Suka

    • Ya ga dua lapis, cuma pewarnaannya aja dibedain luar kan doff white gold, yang dalem diwarnain shiny rose gold. iyaa, pengen kata2 yang memorable, ga biasa aja. ooh, kok polos aja? kenapaa, bukannya grafir juga free *intinya soal toh free*

      Suka

  4. Indri cincin yang pertama bagus banget sih ❤ dan baru tau kalo bisa 2 tone gitu keren banget. cincin kawin aku dan suami gak ada wordingnya hehe dan …. hilang aja dong sejak 2 taun lalu 😐 ehehe

    Suka

    • iya, di soulmate bisa bikin dua warna berbeda luar dan dalam. Harusnya klo tempat lain yang custom made juga bisa deh Sha. huahuahua, cincin kewongnya hilang, jadi ga pake cincin lagi yah. Banyak sih temen gw juga gitu, atau karena sudah ga muat, disimpen aja deeh, manis dalam kotak.

      Suka

  5. akhirnyaa yaa dri wedding ring fixed jg.. hihihi.. 😀 gw pun akhirnya pilih rose gold buat wedding ring kmrn, soalnya kalo wrna emas terlalu gmn di jari gw,, jd kekeuh mw rose gold.. untung mr.f nurut2 aja.. hehehe.. ;p Ayoo semangaattt dri.. ditunggu postingan selanjutnya yaa.. ^^

    Suka

  6. Lom ada kepikiran mau grafir apa juga paling nama pasangan sama tanggal married *standar amat* hihi 🙂 Toko Soulmate ini emang langganan banget buat custom wedding ring yaa dri moga hasilnya memuaskan 🙂

    Weits jangan lemes dulu dong ayoo semangatt !

    Suka

  7. hai ndri… 🙂
    cari wed ring yg cocok buat berdua emang susah2 gampang.
    dulu gw jg bolak balik belasan toko sampe akhirnya dapet yg sreg. hehehe.

    cantik deh wed ring nya.. warna rose gold bagus bgt deh ndri.. gw aja agak2 nyesel kenapa wed ring gw milihnya white gold, sentuhan rose gold ada tp cm dikit.
    btw kalo boleh saran, agak2 riskan kalo bagian luar dibikin full doff white gold. soalnya bahan doff itu lebih cepet tergores nya.
    wed ring gw ada sedikit unsur doff nya, belom ada 1 bln, eh udah sedikit tergores.. hahaha. apa gw yg pake nya bar2 kali yak.
    bs dipoles lagi sih sebenernya utk bagian doff nya, tinggal bawa ke toko waktu beli nya. hehehe

    kalo wording buat digrafir, gw ambil nya dari judul lagu favorit ndri.. take me to your heart nya MLTR. hahaha. kan ada tuh lirik nya yg begini:
    take me to your heart.. take me to your soul..
    jadi di wed ring suami, ditulis Chyntia’s heart.
    Di wed ring gw, ditulis nya Nama suami’s soul.

    malah kita ga grafir tgl wedding di wed ring nya. wkwkwk. soalnya waktu bikin wed ring itu masih 1,8 thn lagi. maluuu kalo ketauan dah bikin wed ring dr jauh2 hari. hahaha

    Disukai oleh 2 orang

    • Chyn, wording dalam wedding ring kalian bagus banget, romantis. Gw jadi makin kepikiran, harusnya apa nih kata- katanya yang bikin hati ini hangat terus tiap baca isi cincin kewongnya. rose gold, he eh mulai tren skrg, tapi ternyata buat beberapa cowo, warna rose gold, bikin girly look :))

      Tipsnya jangan full doff, gw sudah sampaikan, moga2 mau didengerin sama mr. buni. Kyanya si bener deh soal doff ini gampang baret, jadi bukan kamu yg barbar kok Chyn, temenku juga komen hal yang sama.

      Thank you so much!!

      Suka

  8. Ndriii itu di Frank and Co ajegile harganya. Segitu doank 22 juta. Gubrak.. Diamondnya ga banyak pulaa.. Ga worth it bangett.. Haha kocak ndri ga suka Soulmate karena ga demen style si ngko nya yah. Hahah.. Lucu.. Smoga cincinnya bagus ya jadinya hihi. Grafiran gw jg ga aneh2 in, malah lupa ini barusan gw lepas cincin liat grafiran apa. Nama doank trnyata.. Hahaa..

    Suka

  9. In gw dah ngetik panjang2 kok ga masuk yah. Hahhaa. Mau komen itu gila banget harga di Frank n Co. 22 juta diamondnya bahkan ga banyakk.. Ga worth it! hahaa. Btw alasan lo ga suka sama Soulmate kocak deh. Ga suka gaya si ngkoh ya. Hahaha.. Smoga jadinya sesuai yang diharapkan yahh..
    Buat grafir, gw jg ga aneh2. Malahan lupa apa. Barusan gw lepas cincin liat dalemnya. Nama doank trnyata. Hihi.. *ga kreatif*

    Disukai oleh 1 orang

    • haha, masuk Fan komennya. iya FnC itu menang brand doank sih gw rasa. He eh, abisan soal ngko bikin ilfil itu kan, jadi bikin kita ga yakin sama perform dia nantinya, yah…ud DP, amin aminin aja deh. hmmm, nama doank juga ni naga- naganya ^^, thanks Fan!

      Suka

  10. cincinnya unik loh Ndri, bagian dalemnya punya warna yang beda jadi pengen deh buat cincin lagi *ehh, hahahaha..

    kalo bagian dalem wed ring gue sama Jo, grafir ayat alkitab Ndri en qta ga mau masukin tgl married dengan asumsi harusnya tanggal married itu diinget terus bukan diingetin *sok ga pikun2, LOL

    pelan2 aja Ndri cari bahan buat digrafir 🙂

    Disukai oleh 1 orang

    • Buat cincin lagi ga haram Ping! tapi pasti sekarang ga kepikiran barang personal apapun lagi selain buat baby yaaah.

      ohiya, cukup ya bisa grafir ayat Alkitab? oh, angka Pasal sama Ayatnya aja gitu kah Ping? klo satu ayat kata – katanya ditulis…mana cukup hahaha.

      Iya deh mom to be, mo disemediin dulu apa bagusnya. thank you for the insight.

      Suka

      • hahaha iya Ndri hanya jadi kepengenan doank sekarang iniii..

        yup cm pasalnya aja Ndri en dari kitab mana, kalo 1 kalimat ayat full itu gue minta sama suami di emas batangan aja, hahahahaha

        Suka

Tinggalkan Balasan

