Wedding Shoe fixed

Hello world,

Ngomongin soal sepatu wedding, sebenernya impian gw itu simpel, sepatu putih atau merah yang haknya tinggi dengan tali di bagian belakang. ga perlu extravagant dengan lace atau payet manik manik.

Suka sih sepatu yang lace dengan payet segala. Tapi abis wedding, mau dipake ke mana lagi? Gw merasa sayang aja kalau beli mahal-mahal, tapi dipake sekali doank. So, target gw adalah mencari sepatu yang bisa dipake untuk beberapa kali.

 

Jimmy-Choo-Fairy-satin-platform-sandals-1

jimmy choo…gw ga mau search harganya juga sih, takut shocked.

Wedding-Shoes-Charlotte-Olympia

S1040410I_101

Kate Spade Satin Grano Heels

 

Jimmy Choo, Charlotte Olympia dan Kate Spade, 3 brand sepatu yang bikin gw hanya menatap nanar kalau lewat tokonya *idung kembang kempis*

Oiya, sebenernya gw juga suka brand sepatu lokal, Niluh Djelantik. Ever heard of her? Dia ini wanita hebat asal Bali, tapi begitu rendah hati yang hasil karyanya sampai dipakai artis kondang hollywood. Mbak Niluh bisa bikin sepatu sesuai bentuk kaki kita, diukur di kertas dahulu…100% handmade.

Screen Shot 2015-11-23 at 2.25.30 PM

From her instagram

Sita Woven Niluh D

Sita Woven, you can customise the color as your request.

Tapi yaah, harganya diatas 2 juta…nguks. someday yah, someday. Gw dari dulu jatuh cinta sama Sita Woven, menurut gw motif anyaman itu Indonesia sekali, simple yet unique.

Kalau sudah dirunut begini, kelihatan langsung yah selera sepatu gw kya apaan. haha. Kita bisa lho baca karakter orang dari sepatunya, jadi gw ini simpel yet unique *dilempar sendal*

Laluuu, wedding shoe gw kaya apaan? Percaya atau tidak, gw beli di retail shop biasa…Rotelli.

Brand dari Italy ini menurut gw, worth value sekali. Dulu gw punya  heels Rotelli juga, gw pakai untuk jadi bridesmaid seharian. Lecet pas ud malem doank…jadi menurut gw, Rotelli adalah brand yang dicintai oleh kakikuw.

Gw ud punya feeling sih, sepatu wedding gw tuh bakalan ready stock shoes, secara dah tinggal 3 minggu lagi, mana mungkin keburu juga bikin segala.

IMG_1833

Papan yang bikin cewe – cewe sigap dan cekatan

Pas ngajak masuk tokonya, lagi SALE! aaakh *kembali hidung kembang kempis, napsu membeli membara*

Buni ud berpesan, “kalau ada yang kamu suka, langsung beli aja ya.” dia ngomong gitu setelah kami sudah wara wiri beberapa mall dalam sepekan terakhir dan gw masi belum menemukan jodoh untuk kakiku.

IMG_1835

12 cm heels for SALE…599rb

WOOW kaan? gw coba donk, baguuus deh. Nyaman banget! Ada dua warna, putih dan taupe. Namun warna putihnya habissss….huee. Sisa display doank, dan yang di display, kotor. Kata mbaknya, bahan satin kalau kotor susah dibersihkan *deuh, pasti dia bukan marketing, jujur abis nih, padam hasrat gw untuk beli*

Apakah gw menyerah? Well, i won’t give up…on us…even if the skies get rough *karaoke lagi*

IMG_1834

Ini juga sale, lupa harganya. cantik juga, cuma gw males ada aksen bulu – bulu ayam.

IMG_1842

So, eike pulang dengan si Taupe heels, size 37.  

 

Memang bukan sepatu impian gw, tapi gw cukup bahagia. Terlebih karena intinya, gw bisa punya sepatu keren nan nyaman under 1 mio, BELOW my shoes budget and i can wear them more than once.

Buni, you should proud of your future wife, *dongak*

IMG_1868

From 1.399.000 to 599.000 *smirk*

 

Oiya, sebenernya gw dapet pinjeman sepatu Donamici dari temen gw. Gw tipe yang seneng – seneng aja dapet pinjeman, ga tersinggung sama sekali. Ada kan, orang yang malah suka tersinggung kalau dipinjemin barang, masalah harga diri katanya. Apa artinya gw mureee? hahaha.

Beberapa temen nawarin (salah satunya silent reader) barang yang mereka punya, supaya gw bisa pinjem pake, for free. Reaksi gw justru terharu, kok bisa ya mereka kepikiran mau bantu gw.

 

IMG_1866

donamici yang gold bawah, cantik kan? aga kegedean sebenernya tapi anehnya pas gw pakai jalan, nyaman nyaman aja. So, gw kepikir bisa dipakai untuk pemberkatan. Lalu Rotelli untuk resepsi tahun depan.

Intinya sih, kini kakiku tak lagi sendu, kini kakiku terus merindu memakai sepatu baru di hari aku bertukar janji dengan jodohku.

tarak dung cezz…cezzz….cezz.

 

Don’t forget to say “milaavyuu” to your boo,

Indri

 

34 pemikiran pada “Wedding Shoe fixed

  1. Aku setuju. Nt jg mw cari sepatu dbwh 1 jt. Trs yg bs dpake bbrp x . Spy ga syg. Hahaha..
    Sepatunya bagus.. simple tp manis.
    Donamicinya jg bgs.suka barang2 berwarna gold soalnya. Hahaha
    Smgt yaa cc indri.. satu pet satu mulai selesai.

    Suka

  2. Asikk joget2 dapet sepatu jugaa, mana diskonan lagi *mata melotot* harganya masih jauh drpd donamici pula, Buni harus berbangga nih punya calon istri efisien 🙂
    Cakep Dri spatunya simple gk neko2 :*

    Kalo ak tetep mupeng sm spatu lace 😦 yaa sekali2 pake spatu cakep walo bingung juga ntr pake kemana lg wkwk

    Suka

    • Iya, masih bisa gw pake ke kondangan temen atau acara formal lainnya. Sama siih, gw juga mupeng Nie, sama sepatu inceran kamu, uda sempet nanya – nanya ierene nya juga. Tapi yah, kembali berpikir secara long term. ^^

      Suka

  3. bahahahahha ..
    si ko buni sama tuhhh kayak hubby aq ngomongnya ..
    capek atiii kali yaa mereka udah keliling mall tapiii masih gak ada sreg sama bininya ..wkwkwkwk
    finally dapetin sepatu yg aduhaiiii ya ciii ..cakeepppppp ..

    Suka

  4. Yeeaayy.. akhirnyaa dapet sepatunya jg ndri.. daku blm nemu ni sepatu yg pas di kaki n hati.. hahahaha.. tp emg lbh prefer beli jadi sih.. simple yaa model rotellinya,,tapi cantik.. tar cb mw searching2 ahh.. ^^

    Suka

  5. awalnya gue tertarik sama rotelli Ndri apalagi waktu itu ada model yang gue taksir (dsikon pula) eh pas gue pake buat coba jalan, langsung merah en lecet kakinya 😦 jadi batal deh beli rotelli en berbuntut buat di suteki 🙂

    cari sepatu itu kayak cari jodoh ya Ndri, cocok2an 😀

    Suka

    • Donamici sih sebenernya bagus, cuma semua pengantin sepatunya itu! kya sepatu sejuta pengantin. Karena dia custom tapi ga punya banyak pilihan model atau bebasin kita mau kaya gimana.

      Iyah, yang kate spade cancik yah *sama2 ileran*

      Suka

  6. Tuh kan diskon emang jagonya bikin cewe klepek klepek. ooh langsung lecet sih ya bener, ga cocok Ping. Paling bener sih sebenernya bride itu bikin n custom sepatu wedding…kalau ada waktunya, haha.

    Bener Ping, kya jodoh, sama aja kaya kalau kita lihat barang dan ga beli, trus sampe malem dimimpiin, naaah! hahaha. *ngelesnya cewe*

    Suka

  7. Terus gw bengong hampir semua yang komen tau donamici .. karena gw gak tau itu sepatu favorite para bride to be. Terus gw ngerasa kurang pengetahuan, terus minder, terus tutup blog 😥
    Anyway, pilihannya kece banget. Warnanya juga keren deh ❤ laff.
    dan sekarang jadi naksir sama kate spade nya :Q

    Suka

  8. hihihi, akhirnya ketemu jg wed shoes nya ya ndri..perjuangan ngiter2 nya terbayarkan deh dpt wed shoes cantik.. 😀
    susah2 gampang ya cari wedding shoes yg sreg di hati & sreg di kantong. hehehe
    jadi inget dl setengah mati cari wed shoes susah bener. karena tinggi badan aku & suami itu sama, jadi ga bisa cari wed shoes yg heels nya tinggi2. wkwkwk.

    Suka

  9. hiii, selera sepatu kita sama. aku pengen dapet yang bisa dipake berkali-kali. tapi krn aku pendek kyny kudu pas hari H make yang 12-14cm deh. hari biasa 8cm aja heelsku. pegel sih pasti tapi hari H biar cantik mau gmn ya hahaha.

    Suka

      • Regisbridal aku belum tanya, kisaran berapa yah?
        kadang mikirnya sayang yah buat sepatu wedding bisa jutaan 😥

        eh katanya ada yg bilang kalo sepatu wedding yg bagus2 gitu khusus foto, biar bagus aja
        biasanya brides pake wedges tinggi, jadinya lebih nyaman dan kecover gown jg
        ga keliatan.

        kamu 1 sepatu aja apa ada 2?

        Suka

      • Kyanya sih ya jutaaan juga jeung, bisa dua juta ke atas kalau mau yang pake bling bling.

        Iyaa, soal sepatu wedding. Temen gw juga mention, “sepatu mah apa aja deh, ga keliatan ini.” gw pernah lihat album foto liputannya siapa gitu deh, ce nya malah pake keds haha.

        Disukai oleh 1 orang

  10. Bagus rotellinyaaa, cocok buat nikahan tapi manis juga buat ke pesta.
    Gue rada nyesel pake wedding shoes yang dipinjemin, meskipun seharian nyaman dan ga pake sakit ato pegel samsek, tapi ketinggiaaannn hahahah.
    Pas liat foto kawinan gue jadi nyesel karena gue lebih suka kalo gue keliatan jauh lebih pendek dari koko 😛

    Suka

  11. hai ci indri, salam kenal ya…
    seneng deh baca blog nya, aku juga lg wedding preparation utk oktober 2016…

    utk wedding shoes, sohib2 yg udh merit pd bikin di donamici dan pd bilang ga sakit walau dipake seharian, jadilah saya survey liat2…iya ya model nya ga banyak, tp krn kemakan omongan temen “ya gpp lah 1 jeti daripada yg lebih murah tapi kaki mu sakit, dipake seharian lohhh”, ya sutralahh, hahahaha…dan pas coba, nci2 nya langsung bilang, “kamu pake yg 15 cm aja, jadi ga terlalu jauh beda sama cowo nyaa”… (nasibbbb..nasibbb krn bantet >_<)

    Rotelli nyaman kah?heels nya yg lancip semua yaa ci? hikss…pengennya ga terlalu lancip juga, biar lebih mantep…

    anyway, semoga lancar ya ci semuanya… ^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

