Bridal Shower alike

Hello World,

Late post aja ya keceriaan sebelum menikah, ga sah tanpa kumpul -kumpul dengan teman segank. A bit surprise, karena sebenernya gw total ga kepikiran akan sampai dibikin acara sekeren ini sama omo genk.

Judulnya mereka ajak gw ngumpul-ngumpul aja di 3 Desember, sebelum merid. Bahkan gw sempet mikir, “apa batal aja yah?” secara masih sibuk ngurusin printilan. Tapi gw paksain deh, kalau ga dipaksa ga akan ada waktu yang pas nya.

Sore-sore setelah gw jemput temen gw, Nadia. Kita pergi ke Mal Kelapa Gading. Nadia bilang, “kita makan di Penang Bistro aja.” Cehileh, keren amat ke Penang Bistro, pikir gw. Pantesan sebelum di group chat, mereka wanti – wanti harus dandaan yang cetar, *gw paling males rapih n dandan, go ahead, judge me. haha*

Sampe sana, bener deh ada temen gw yang lain, Diani. Sudah nangkring dengan cantik nan manis dengan meja yang didekor cute sekaleee.

IMG_2151

Yang kanan,  paling cantik segank,  Yustine. Masih single! Co yang antri demi dia, dah kya antri sembako.

 

Mereka siap-siapin ini dengan waktu yang superr singkat, karena mereka ini sudah pada jadi ibu rumah tangga. Sibuknya kebayang donk betapa luar biasaa, tapi mereka bisa sempetin bikin dekor semeja ini hasil DIY sendri, amajiiing.

 

IMG_2575

Nama Panggung gw, “Drochiko” haha. Sebutan sayang ni dikasih Yustine. Paling kreatip sama kurang kerjaan kyanya.

IMG_2576

Dindandanin juga sama Nadia. Ga sah kalau ngumpul, ga pake lipstick, kudu! wajib!

IMG_2579

Biar gw stand out, mereka janjian pake putih. Malah Bride to be nya pink!

IMG_2158

Hasil Nadia ngedesain sendiri dalam semalam! Diani yang guntingin dan nempelin dan dekorin meja di resto, ajiib dah.

IMG_2582

Tuh, stand out sendiri deh ngepink. Cantik- cantik ya temen gw? karena mereka lah, gw bisa berubah perlahan lahan merawat diri, ga kucel – kucel amat. hahaha.

IMG_2154

 

IMG_2581

Dipakein selendang kertas yang ribet bener pakenya, “Mau Kawin” haha, siapa yang ga mao siih?

IMG_2588

Dikasih kado. Ya ampun, berapa lalat dan nyamuk berhasil masuk mulut gw saat itu? haha

BUka Kado

“Be in love forever and always cherish each other – love always, OMO genk” terharu baca pesannya. Gw lebih suka tulisan tangan begini untuk ucapan, more sincere and warm.

Buka Kado Piyama

Kadonya Piyama Satin…manis sekali dan enak bahannya. Langsung gw pake lhoo saat sesi Make up hari H. Jadi difoto kan sama tim liputan. Galz, hadiah kalian akan selalu gw ingat setiap gw buka album wedding.

 

 

Omo Genk

Thanks a lot Omo genk, moment ini gw akan syukuri selalu. Kalian masih menyempatkan waktu dan tenaga (dan uaang hahaha, gw dibayarin makan juga cyiin) di sela – sela kegiatan kalian yang sibuk. Ketawa sampai sakit perut, melupakan sedikit stress menjelang hari pernikahan.A memorable time well spent *Deep group HUG* 

 

 

Happy Tuesday,

 

Indri

 

18 pemikiran pada “Bridal Shower alike

Tinggalkan komentar