My Wedding nails by Carol’s Nail House

Hi world!

Untuk kuku pas wedding day, gw nekad melakukannya H-1! Jumat malam hari. Alasannya karena gw abuser banget untuk kuku. Ga pernah deh cat kuku awet sehari sama gw, adaa aja kesodok apa aja, jadi beset catnya, bahkan kukunya somplak….haiz.

Dan kebetulan deh Carol’s Nail House mau servis buat kuku wedding gw malem-malem. Caroline – sang owner, lulus dari kursus nail art di Cina. Dia sangat cekatan plus ramah, dia menyerahkan gaya dan referensi kuku kepada kita dan dia tinggal bikinin.

IMG_2408

Tempatnya manis, shabby chic banget.

IMG_2410

Didominasi warna soft pink, so girly and neat!

IMG_2412

Untuk pedicure, sama karyawan Carol’s nail house. Baik sih mba nya. Cuman belom terlalu telaten untuk kerja cepet…motto dia “woles” mungkin 🙂

IMG_2415

Baru kemudian untuk tangan, sis Caroline yang turun tangan. Kalau kalian mau dia yang handle, better booking dulu.

IMG_2414

disinar sehabis dikutekin biar cepet kering.

IMG_2420

Gw request 3D flowers dengan motif simple lace pakai uv gel polish.

IMG_2425

setelah hampir 2.5 jam…taraa! cantik…cantiik. Gw prefer yang simpel seperti ini dibanding full bunga – bunga, pas!

Biayanya? kena charge 350K untuk wedding nailsnya. Tapi kalau post foto hasilnya di Instagram, didiskon 10%….ga perlu ba bi bu, gw post lah demi diskon, hahhaa.

PC120160.jpg

Penampakan close up. Ini kuku asli ya, kalau kuku kamu pendek, bisa disulap dengan extension gel lho dan tentu saja Carol’s nail house bisa.

Gw sih puas banget dengan hasilnya dan selama dua minggu, ga banyak yang somplak. Terbukti kuat banget nih top coatnya. Really recommended this vendor. Sebenernya, gw juga seneng sama dia, karena lokasinya cuma beda dua rumah sama eike di Sunter, haha. Jalan kaki deeeh ke tempat dia.

Jadi kepengen lagi buat nanti Mei, hari resepsi. Model apa ya bagusnya?

Happy Saturday,

Indri

13 pemikiran pada “My Wedding nails by Carol’s Nail House

Tinggalkan Balasan

