Pink Parlour review

Siang dunia,

Akhirnya gw mencoba Brazilian wax di Pink Parlour, Grand Indonesia. Karena hari biasa, gw ‘go show’ ke outletnya, no appointment dan seperti yang sudah gw duga, langsung bisa treatment. Mbaknya segera siapin treatment room & minta invoice transaksi gw dari pameran bridestory untuk input data.

Suasana masuk pertama kali outletnya, full tone of magenta – pink – black. Ada sofa motif zebra, gorden pink beludru, low pinkish light ….berkesan sexy dan misterius.

IMG_5219.jpg

 

 

IMG_5218

Dikasih sendal selama treatment, sayang ga boleh dibawa pulang hehehe.

 

Kalau biasanya, di Strip, kita cuma masuk ruangan treatment – diberi tisu basah untuk membersihkan area Miss V. Berbeda sedikit, di Pink Parlour, mereka menyediakan kamar mandi lengkap dengan shower, sabun mandi dan handuk untuk gw membersihkan area miss v. Baru setelah dari kamar mandi, ke ruangan waxing treatment.

Dalam ruangan treatmentnya, temboknya warna pink! Girly sangat, mood gw langsung jadi manis manja ala incess syahrini, hahaha.

IMG_5231.jpg

 

IMG_5230.jpg

Handuk juga pink lah ya, biar matching semua.

 

Gw suka di Pink Parlour menyediakan hard wax – strawberry flavour. wangiiii dan therapistnya juga baik sekali, setiap mau cabut waxnya, dia mention dengan sopan minta kita siap dan tahan sakitnya.

Overall, gw puas. Ruangan bersih, servisnya baik juga informatif, hasil waxnya bersih…berasa “sejuk” nih sekarang *wink wink Mr. Buni*, hahaha.

Apakah gw akan kesana lagi? Iyalah, wong gw ud bayar lunas 4x sesi wax hahaha.

PINK Parlour review

 

Pink Parlour – Grand Indonesia

West Mall, 3rd floor unit. No 15

Phone: +6221 23580459

IG: pinkparlourid

 

IMG_5236

 

note: better kalau mau waxing, hindari H-7 dan H+7 haid, karena kulit akan lebih sensitif. *baca: suakiit buanget*

 

Happy Saturday,

 

Mrs. Buni

7 pemikiran pada “Pink Parlour review

  1. Wah reviewnya nyaingin Strip nih kayaknya lol. Sejauh ini gue paling suka brazilian wax di strip pake yang cold wax itu. Entah kenapa kok kayaknya ga sesakit pake hot wax/caramel/sugar ato apapun itu yang pake kain tariknya 😛
    Kapan-kapan boleh ah coba Pink Parlour. Terima bumil ga ya mereka? Hihihi

    Suka

  2. ga pernah nyobain sama sekali brazillian wax, takut sakitnya. wkwkwk. mental cemen nih. 😀
    tapi warnanya pink parlour konsisten ya.. konsisten pake shocking pink. hihihi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

