Ageha Softlense & Lavie Lashes

Hello world,

Untuk urusan make up mata di hari resepsi, bagi gw penting banget deh. Karena pertama, kita pasti difoto dan tatap mata banyak orang. Kalau make up area mata ga bagus…sayang banget.

Karena itu, gw akhirnya beli softlens dan bulu mata palsu supaya mendukung make up area mata. Walau sebenernya, gw ga perlu pakai softlens karena mata ga minus, tapi demi menunjang foto yang ciamik, bela – belain beli deh.

DSCF1561.jpg

Buat Softlense, gw pilih Ageha Caramel Brown 16mm, karena nyaman di mata. Memang mahal sih ya, 178.000 IDR. Tapi worth banget menurut gw, secara mata kan aset. Salah satu bagian yang penting kudu dijaga dan mata gw  sensitif pula. Daripada daripada, ya mendingan mendingan.

07201236_51ea21c126b6d.jpg

Kok bukan warna abu – abu, seperti bride pada lainnya? Sesimpel karena gw ga mau ketahuan pakai softlens. Tujuan gw cuma mau supaya pas gw difoto terlihat natural, tapi dolly eyes look.

Masang softlensenya, gw kudu latihan seminggu sebelum hari H. Susaaaaah banget masang softlense, tapi lebih susah lagi ngelepasinnya. Salut kepada kalian semua yang masang n lepasin softlense semudah membalikkan telapak tangan.

Tapi ketika sudah pake, seneng! Jadi tambah keren, bola matanya lebih keliatan besar dan natural, tanpa terlihat galak.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kalau kena cahaya terang, ataupun waktu di luar ruangan. Baru kelihatan deh gw pake softlens, warna caramelnya kentara tapi masih cukup natural.

Gw pake non stop dari jam pagi 5:00 sampe sore jam 18:00. Ga perih, ga gw kasi tetes mata juga seharian, nyaman deh.


 

Untuk bulu mata palsu, memang MUA akan sediain. Tapi, biasanya  yang mereka kasih tu bulu mata grosiran yang bentuknya rata, pas dipasang di mata jadi terlihat kecil atau malahan jadi aneh. Belum lagi kalau bulu mata palsunya kan pasti numpuk 2 atau tiga, kemudian mata kita sensitif akhirnya gatel – gatel trus mata merah, trus berair trus kedip kedip terus…wadooh, masa pas hajatan genit banget sama semua orang. no…no..no.

Jadi gw pikir, gw harus bawa bulu mata palsu sendiri, jadi gw bisa yakin dipakenya nyaman dan cocok buat mata gw.

Makanya, gw pakai bulu mata Lavie lash! (kok ini berasa kaya iklan yaah). Gw suka brand asli Indonesia ini, karena dari awal pertama mereka jualan, gw sudah coba dan enak banget dipakenya. Nyaman dan pas ukurannya tanpa perlu gw gunting lagi.

Favorit gw ada dua, Fleur dan Snowdrop. Yang MUA bilang bagus, ternyata si Fleur, karena efeknya ‘cat eyes’ (gw suka mata gw kebentuk cat eyes, wink). Jadilah si Fleur ditumpuk sama satu lagi bulu mata dari MUA dan enough! ga perlu tumpuk 3 atau 4 kaya rumah susun. Mata gw nyaman ga keberatan bulu mata, pheww.

Screen Shot 2016-06-24 at 5.35.02 PM.png

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

satu mata ga pake bulu mata palsu, langsung berasa “naked” dibandingkan dengan mata sebelah kanan, haha.

DSCF2921

Dua bulu mata palsu ditumpuk saja sudah cukup untuk bikin cetar looks

 

IMG_5649.jpg

tampak depan

 

DSCF3164.jpg

Gw gatau deh pake lem bulu mata apa yang si Sella pakein. Tapi sampai sesi foto sore, bulu matanya ‘mesra’ selalu sama mata gw, walaupun ni muka minyakan (emang ratu minyak!). Baik bulu mata dan softlense, awet abis sampe ga berasa gw pake. wohoooow.

 

 

Wink wink,

Mrs. Buni

 

 

7 pemikiran pada “Ageha Softlense & Lavie Lashes

  1. haii ci indd.. Belom basi kan kalo komennya sekarang?hehehe..
    Cantik ci pas hari H.. Cetarlah pokoknya..
    Jadi penasaran ama softlens nya ageha.. Tapi sayang uang mau belinya *pelit*

    Suka

    • Ga basi lah share, komen di post jamdul juga ga bisa, itulah kenapa kita ngeblog ^^. Iya, kalau kamu sudah biasa pake softlens, mo pake yang mana aja sepertinya ga akan masalah deh, gw kan beli 1 merk sebelum ageha….akhirnya ga dipake karena setelah gw pake, mata gatel n merah2.

      Suka

  2. Pgn cobain ageha jadinya ci. soalnya mata aku sensitif udh coba bbrp softlense ga cocok smua. ganjel dan berbayang2.
    Bulmatnya juga menarik nh. hahaha. jadi latah pgn beli. soalnya ngeliat cici cantik bgd waktu hari H. jadi pgn juga. wkwkwk

    Suka

    • Kyanya kamu naga- naganya akan pake ageha deh Sel, soalnya emang nyaman. bulmat palsu lavie enak deh, bisa dipake sampe 8 kali juga ga berubah bentuk, Sel. makanya kan jadi berasa worth it. Ah, kamu juga sama cantiknya, kita kan sesama sweet chubby cheek hihi

      Suka

  3. ndri, sebelomnya pernah pake softlens ga?
    salut sm org2 yg bs pake softlens seharian.. mata nya jd baguuus setelah di combine sm make up & hair do 😀
    dulu aku udah coba pake softlens, tp ga sanggup pake nya. mata terlalu sensitif sm eyeliner, softlens sm bulmat. jd cuma bisa pasrah deh waktu di make up.. hihihi

    Suka

    • Pernah sekali doank coba softlens Chyn, dan bukan merk ageha, trus baru dipake sebentar langsung merah ni mata. Kamu jadi ga pake softlens ya pas hari H? tapi make up kamu sudah cetar sist, jadi gpp deh ya ga pake juga.

      Suka

  4. Softlens n bumal itu savior bgnt dah buat cetar look. Tp keknya lbh berguna bumal dah. Even buat daily look yg mau terliat ga pucat aja bumal helpful banget yak.
    Pretty deh..apalg make up u itu looked so natural.

    Suka

Tinggalkan Balasan

